Account Manage your account here
⚔️ Seal Online Guild War League [SOGWL] Season 2
news - 2024-06-26 15:32:01

SEAL ONLINE GUILD WAR LEAGUE (SOGWL)

SEASON 2

 

REWARD SPECIAL FOR NEW COMERS & NEW COMMUNITY GUILD CLICK HERE!!

 

SOGWL Season Kedua adalah ajang Kompetisi Guild memperebutkan Guild Nomor 1 di Seal Worst V2. Selain ada Weekly Winner, ada juga Monthly Winner setiap Bulannya hinggal Season Winner dengan Hadiah berbeda alias terpisah!

 

Setiap Guild akan bertanding dengan Format
 

  • Sistem : Liga [Round Robbin]
  • Periode : 12 Week
  • Guild Member : Max 18 Players [Dapat meningkat sewaktu-waktu sesuai Perkembangan Guild]
  • Level Char : 271
  • Setara : OFF [Own Build]
  • Weekly Reward : YES
  • Monthly Reward : YES
  • Season Reward : YES
  • Fee Regist : NO

════════════════════════════════════════════════════════

🎁 WEEKLY REWARD

1ST RANK - 3,600,000 CC + 10,800 Pcs Ransum

2ND RANK - 1,800,000 CC + 7,200 Pcs Ransum

3RD RANK - 1,350,000 CC + 5,400 Pcs Ransum

4TH RANK - 900,000 CC + 3,600 Ransum

5TH RANK - 630,000 CC + 2,700 Ransum

 

--Ransum Guild 10 Jenis dikirimkan langsung ke masing-masing Member via Mail--

--Total CC dibagi Jumlah Member dan langsung dibagikan ke masing-masing Member--

 

════════════════════════════════════════════════════════

🎁 MONTHLY REWARD

 

🏆1ST RANK

Rp. 2,000,000

Champion Flag Guild [Bergilir]

200 Pcs Gold D Roger Chest

 

🏆2ND RANK

Rp. 1,500,000

150 Pcs Gold D Roger Chest

 

🏆3RD RANK

Rp. 1,000,000

100 Pcs Gold D Roger Chest

 

🏆4TH RANK

Rp. 500,000

50 Pcs Gold D Roger Chest

 

💀 1ST TOP KILLER [ALL JOB]

Rp. 500,000 + 1,000,000 CC

Title Bergilir : TOP KILLER [Berstatus]

 

💀 1ST TOP KILLER [PER 2ND CLASS]

1,000,000 CC

Minimal Killed Point 20, Jika ada 2nd Class yang tidak mencapai maka tidak sah!

 

 

════════════════════════════════════════════════════════

🎁 SEASON REWARD [PRIZE POOL]

Prize Pool ditentukan berdasarkan jumlah Guild pendaftar. Semakin banyak Partisipan maka Hadiah akan meningkat dan jika ada Guild yang mengundurkan diri ditengah Liga berlangsung maka dapat mempengaruhi Prize Pool!

 

Below 6 Guilds : Rp. 2,000,000 + 1 Throphy

8 Guilds : Rp. 10,000,000 + 1 Throphy

10-15 Guilds : Rp. 20,000,000 + 1 Throphy

15+ Guilds : Rp. 35,000,000 + 10,000,000 CC

(Prize pool di atas diluar dari Monthly Reward. Jadi pada Final Week, Champion mendapatkan Monthly Reward + Prize Pool SOGWL)

 

Pembagian Hadiah Season berlaku untuk:

1st Place : 50% from Prizepool

2nd Place : 30% from Prizepool

3rd Place : 20% from Prizepool

-----------------------------------------------------

GENERAL RULES

  1. Guild mendaftar melalui Room yang disediakan di Discord dengan Format seperti biasa KLIK DISINI.
  2. Waktu GWH setiap Hari Kamis pukul 20.00 WIB dan Setiap Guild Wajib mempersiapkan List Party / SS Party sebelum Waktu dimulai. Guild yang menghambat akan mendapatkan Minus Point dan Tidak dapat ditoleransi kecuali Kendala Server bersifat Massal (Masalah Client masing-masing adalah Resiko).
  3. Pertandingan menggunakan sistem Round Robin  Best of 3 .
  4. Guild yang telat mendaftar dinyatakan sah dengan ketinggalan Point resiko sendiri dan tetap mendapatkan Weekly Reward. Dan Guild Pendaftar baru akan mempengaruhi Prize Pool SOGWL dengan Syarat Daftar maksimal sebelum masuk Week 9 dan Syarat Minimal bertanding berjalan 2 Weeks [Kurang dari 2 Weeks, Tidak mempengaruhi Prize Pool].
  5. Perhitungan Point SOGWL S2 : Win +5 , Lose +2 , Draw 0 Points menggunakan Bracket yang disediakan.
  6. Apabila pada Weekly / End of Month terdapat Point yang seri maka GM berhak memberikan Match tambahan sebagai penentuan TAPI Tidak mempengaruhi Log SOGWL. Hanya untuk menentukan Monthly / Weekly Reward Namun Kill Point tetap Berlaku.
  7. Guild yang telah mendaftar dan ikut serta, Jika Absen sebanyak 2x dalam 12 Week maka dianggap Mengundurkan diri [Eliminasi]. dan Batas Absen hanya 1x dalam hitungan Monthly. 
  8. Guild Bubar/mengundurkan diri dari SOGWL tidak berhak mendapatkan Hadiah apapun.
  9. Aturan dan Hadiah SOGWL dapat berubah dan bertambah sewaktu-waktu. 
  10. Rematch hanya diperbolehkan jika Master DC sebelum Skor dimulai atau Kendala Server secara massal. Master DC hanya memiliki kesempatan 1x. Jika DC kedua kalinya meski Skor belum dimulai, Guild dinyatakan LOSE.
  11. Perpindahan Anggota antar Guild bersifat Bebas bukan menjadi tanggung jawab GM.
  12. Newcomers Reward dan New Guilds Reward hanya berlaku khusus ID baru. dan Kriteria New Guilds adalah dimana 50% dari Anggota yang bertanding adalah New Players [Based on ID, Discord dan IGN].
  13. Setiap Minggu Tiap Guild perlu Mendaftar di Room yang disediakan sebagai bentuk Absensi.
  14. Guild yang menyebabkan Drama Internal hingga ke Server / Flaming Real Life tidak berhubungan dengan Game / Personal Issue / Menghambat SOGWL akan mendapatkan Pengurangan -5 Point. Apapun itu Konotasinya, GM yang berhak menilai tidak peduli Pembelaan atau Maksud masing-masing apalagi jika Ambigu [ Ya kali kita harus baca pikiran / jago tafsir. Bahasa mu aja yang diperbaiki biar gak rancu / ambigu ].
  15. Tidak membaca / Tidak mengetahui / Lupa atas Peraturan yang tertulis ini adalah Resiko sendiri dan Peraturan tidak tertulis lainnya dapat dijelaskan melalui Postingan Discord / Voice Diskusi / Broadcast In-game.

 

PUNISHMENT

  1.  Dilarang memasuki Base Lawan sebelum Golden Time [Last 1 Menit] / Kill Rumput [Wajib SS minimal 3 Perspektif dengan Jelas]. Dan Pelanggar No Debat, Keputusan GM Mutlak dan tentu sudah divalidasi apakah Visual / semacamnya. [Sanksi : Auto Lose Match tersebut]
  2. Dilarang memprovokasi/menghina/flaming di Arena GWH baik Score sudah dimulai atau setelah Score berakhir. [Sanksi : 3 Hari Banned] Lakukan bacot-membacot saat sudah Tele ke Kota.
  3. Guild yang berpotensi GB Point GWH dalam penilaian GM dianggap Tidak mendapatkan Point. Berdasarkan Perspektif / Penilaian / Pengamatan GM dari cara bermain Guild tersebut disetiap Pertandingannya.
  4. Dilarang menggunakan Guarder , Buang Sampah, Bug Refine, cheat, skill App, Trade, termasuk Tidur di Arena [masuknya provokasi] sanksi Individu  [Sanksi : 3 Hari Banned] 
  5. Musuh yang berada dijembatan Boleh di Kill tetapi Kaki tidak boleh menginjak Jembatan baik sengaja/tidak sengaja. AUTO LOSE. Nafsuh Kill boleh tapi jangan khilaf boss. pelan-pelan kasih lawan keluar.
  6. Beberapa Skill yang GM temukan dan nyatakan BUG baik saat berlangsung / belum berlangsung HARUS Tidak boleh digunakan saat itu juga. Dan tidak ada alasan tidak tau atau tidak membaca.
  7. Guild yang Chicken Mode didalam kandang / jembatan lebih dari 1 Menit dinyatakan LOSE. perhitungan setengah dari Member Guildnya. Dan jika ada lebih dari 3 Member yang AFK selama 2 menit = Guild tanggung resiko AUTO LOSE.
  8. Perdebatan Keputusan GM dilakukan setelah GWH Weekly selesai WAJIB melalui Voice yang disediakan. Keyboard Warrior tidur dulu aja.
  9. Jika didapati Dual Login dalam Guild yang sama, hanya untuk Weekly Reward / memenuhi Persyaratan maka Guild tersebut mendapatkan Pengurangan Point / Auto Lose / Diskualifikasi.
  10. Jumlah Pengurangan Point tidak dijabarkan dan hanya akan diumumkan melalui BC dengan keputusan GM.
    Sanksi Individu lainnya dapat berbentuk berbagai hal.

ADDITIONAL RULES

[13 July 2024]

  1. Bagi Karakter yang didaftarkan hanya untuk Klaim Weekly hadiah meski Slot masih tersedia namun Karakter tersebut tidak ditemukan bermain dalam Match GWH [Minimal 3x Match] maka dianggap Tidak berhak mendapatkan Weekly Reward dan Pengurangan Point -5 untuk Guild tersebut. Jika memang Anggota ada 17 lebih baik ya tetap 18 jangan manfaatkan 1 slot kurang. Kalau sekedar pertukaran IGN Reward tidak masalah.
  2. Jika terdapat 2 Karakter Dual Login di Guild yang "berbeda", maka kedua Karakter tersebut akan di Banned selama Season 1 [Sanksi bersifat Individu].
  3. Rules Punishment No 3 tentang memprovokasi/menghina/flaming selama tertuju ke Lawan di Arena GWH baik score sudah dimulai atau berakhir dianggap Sah. Dan selama tidak melanggar Server Rules.
  4. Guild yang mencapai Total Keseluruhan Point secara Minus [Sanksi : Diskualifikasi]
  5. Guild yang melakukan Alt F4 ditengah Pertandingan demi menghemat Point dianggap Abusing dengan Sanksi [LOSE Match] tersebut dengan Kondisi lebih dari 3 Anggota yang men-DC-kan diri. [GM dapat membedakan DC murni crash/ Alt F4 / Esc Logout / hard restart PC / cabut Koneksi]
    Misanya : Kondisi sudah unggul Point, dan agar Lawan tidak dapat membalap, lebih dari 3 Karakter diperintahkan untuk Alt F4. Saran, mending sekalian Jangan bangun2 kalau mati itu tidak masalah dianggap strategi peperangan.
  6. Definisi dari Chicken Mode adalah jika kurang dari setengah dari total anggota yang maju / keluar jembatan.

PENTAFSIRAN GB KILL

  1. GB Point GWH = Point Win / Lose [Bukan Point Kill].
  2. Point Kill terbagi menjadi 2. Total Point 1 Guild dan Total Point Individu.
  3. Point Kill Guild tinggi = WIN [Yes betul, tapi Total Point 1 Guild]
  4. Point Kill Individu tinggi = WIN [Tidak Juga!]
    Dalam 1 Match GUILD A versus GUILD B
    si Guild A punya Total Skor Point Guild = 30 Point Score
    Sedangkan si Guild B punya Total Skor Point Guild = 90 Point Score
    Secara Match GUILD B jelas WIN karena Skor Gabungan sedangkan secara individu per IGN Guild B cuma 9-11 Kill. Sedangkan ternyata si GUILD A secara individu IGN Kingpapa menghasilkan 30 Point Score itu sendirian. maka kenaikan yang ia dapat lebih berdampak ke Rank Top Kill. Kondisi tersebut dianggap Sah!
  5. Jika membiarkan 1 Anggota maju sendirian melawan 1 Guild dianggap GB Kill?
    Tidak juga. Resiko guild masing-masing. kalau PEDE bisa lawan 1 Guild sendirian ya sah sah aja. Lawannya juga akan kita perhatikan. Kalau Lawannya khusus ke Guild itu doang seakan akan ngasih kill tapi pas di match lain mereka main jarang maju / berbeda. Kita GM bisa sah menganggap tindakan si Guild Lawan yaitu GB Point GWH. bukan GB Kill nya yang kita soroti. tapi membiarkan Lawan sebelumnya “WIN”. Tidak peduli Siapa yg Kill dan seberapa banyak individu itu kill.

Pesan Papa:

Silahkan laporkan langsung jika ada sesuatu. Setiap Guild akan diutus 1 GM sebagai PIC / untuk menjembatani kalian. dan GM tersebut DIBEBASKAN berpendapat, menyarankan atau menampung laporan kalian. Laporan yang tidak Kita terima adalah Laporan tanpa adanya Bukti berupa Screenshot / Record. 

 

Author: Dr. Piya
Total Online
397
Server Cegel
450.067.125.361
Player Top Kill
Rokusky
Top Guild
Wiki Drop