Account Manage your account here
Weekly Auction Terms & Condition!
event - 2024-08-17 10:55:08

Seperti yang Sealovers ketahui, Bahwa menyambut Seal Worst 1st Anniversary kita mengadakan Auction / Lelang Mingguan selama 5 Minggu kedepan sesuai Postingan WEEKLY AUCTION

 

GENERAL RULES

Hari Pelaksanaan : Sabtu
 

  1. Peserta Lelang hanya bisa menggunakan Karakter minimal Phase 2 untuk berpartisipasi dan bidding.
  2. Peserta Lelang Wajib menggunakan Karakter Utama.
  3. Peserta Lelang tidak diperlukan mendaftar dan Event khusus Penonton Lelang akan tersedia di Lokasi.
  4. Konsep lelang dibagi menjadi 2 Sesi dengan 1 Item yang sama yaitu In Cegels atau In Cash Coin.
  5. Start dan Open Bid dan Kelipatan Bid sesuai info broadcast Pemandu Lelang [GM] saat acara di mulai.
  6. Peserta Lelang melakukan Bid dengan cara membuka Chatroom menyebutkan angka Bid tanpa perlu menyebutkan IGN. Contoh : 1 B / 1b atau 300K CC / 500K CC.
  7. Chatroom yang dibuka saat melakukan Bid TIDAK BOLEH ditutup hingga aba-aba [GM] menyebutkan Bid tertinggi.
  8. Sanksi dari Bid and Run = Banned Permanent [Hingga tracking barang ditrade kemanapun tanpa Alasan].
  9. Tidak ada paksaan untuk mengikuti Lelang dan Bagi yang menghambat jalannya acara akan diberikan Sanksi.
  10. Tidak ada batas Maksimal Bid selama kenaikan Bid tetap sesuai Kelipatan / Tidak ada Fitur Buy Out [Beli langsung tanpa mau Bid]
  11. Item Lelang Tidak diberikan langsung melainkan akan dikirim setiap selesai Maintenance mingguan [Rabu].
  12. Bid Tertinggi pada Sesi In Cegels diberikan Waktu 2x48 Jam untuk Pelunasan dengan minimal Deposit 50% dari Total harga Closed Bid. Misalnya Item A Closed Bid di angka 50B Cegels , maka Pemenang diharuskan Deposit 25B kepada GM dan sisanya diberikan waktu 2x48 Jam untuk Pelunasan.
  13. Bid tertinggi pada Sesi In Cash Coin diberikan Waktu 3x48 Jam untuk Pelunasan dengan minimal Deposit 50% [Potong CC] dari Total harga Closed Bid jika CC saat itu belum mencukupi. Misalnya Item A Closed Bid di angka 1JT CC, maka Pemenang akan dipotong 500K CC sementara dan diberikan waktu 3 Hari untuk mempersiapkan CC agar cukup Pelunasan.
  14. Jika Terms No 12 dan No 13 gagal dipenuhi secara Deposit / ID tersebut tidak memiliki CC minimal 50% dari Closed Bid, Maka Peserta dianggap sebagai Bid and Run dan menerima Sanksi sesuai No. 8 dan Tidak ada pengembalian Deposit.
  15. Jika Terms Pelunasan Gagal dipenuhi dengan alasan apapun / melebihi batas waktu, Maka Peserta dianggap sebagai Bid and Run dan menerima Sanksi sesuai No. 8 dan Tidak ada pengembalian Deposit.
  16. Item yang Gagal dilelangkan, berhak di Lelang kembali sewaktu-waktu.
  17. Dalam Sesi Lelang In Cegels, Sumber Cegels disahkan jika didapatkan secara Kolektif selama ke 1 Karakter yang bermain.
  18. Dalam Sesi Lelang In Cash Coin, Sumber Coin disahkan hanya dari ID Pemain tersebut. Tidak dapat Potong dari ID ID lain.
  19. Pemenang Closed Bid diperbolehkan melakukan Pembayaran 100% [In Cegels / In Cash Coin sesuai Sesi] di tempat.
  20. Dengan terbentuknya Terms Nomor 12 dan 13, Peserta Lelang diberikan kebebasan untuk melakukan Bid setinggi mungkin selama dapat mengcover minimal 50% untuk Deposit. 

ITEM CONDITION

  1. Item lelang khusus TBS memiliki keuntungan peningkatan status pada update berikutnya di Seal Worst V2 dengan Syarat Upgrade Status yang akan ditentukan nanti [Karena ini TBS alias 3 Part maka tidak semudah 1 part headgear / acc]
  2. Item lelang lainnya seperti Headgear dan Accessories memiliki keuntungan peningkatan status pada update berikutnya di Seal Worst V2 dengan skala yang berhak diatur dan sah oleh Server tanpa diganggu gugat.
  3. Item Lelang In Cegels bersifat Special Item dengan Jenis, Model, dan Status serupa. [Refine dengan Manual Refiners G Special].
  4. Item Lelang In Cash Coin bersifat Normal Item dengan Jenis, Model, dan Status serupa. [Refine dengan Manual Refinement Normal].
  5. Jenis / Model Item dapat diubah sewaktu-waktu atau ditambahkan.

lainnya dapat ditambahkan atau berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

 

HAPPY AUCTION!

Author: Dr. Piya
Total Online
385
Server Cegel
454.191.893.870
Player Top Kill
Rokusky
Top Guild
Wiki Drop